Hari Ini, Job Fair Khusus Lulusan SMA-SMK Digelar di Mojokerto

job fair mini 2018

Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (Diskoumnaker) Kota Mojokerto menggelar Job Fair Khusus lulusan SMA-SMK sederajat, Senin 14 Mei 2018.

Informasi yang dihimpun suaramojoketo.com, Job Fair Khusus atau yang dikenal dengan job fair mini digelar selama sehari di SMK PGRI 1 Kota Mojokerto, Jalan Raya surodinawan 55 Kota Mojokerto.

Hariyanto, Kepala Diskoumnaker Kota Mojokerto mengatakan, job fair mini digelar selama sehari penuh, mulai pagi hingga sore dan terbuka untuk umum baik dari Mojokerto maupun luar Kota. “Ini gratis, dan kita berharap, semua lulusan SMK dan SMA sederajat manfaatkan kesempatan ini,” ungkapnya.

Sementara mengenai jumlah perusahaan yang bakal mengikuti job fair mini, sedikitnya ada 10 prusahaan dari Kab/Kota Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya dan Lamongan.

Hariyanto juga mengatakan, rencananya job fair mini di Kota Mojokerto akan digelar beberapa kali dan lokasinya bergantian. “Tujuannya memang memperluas kesempatan kerja bagi lulusan SMK dan SMA sederajat. Jadi akan digelar beberapa kali,” pungkasnya.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :