Sisir Rumah Kos, Polresta Mojokerto Dapat Pasangan Nikah Siri

antisipasi teroris masuk mojokerto

Antisipasi terorisme di Kota Mojokerto dilakukan dengan berbagai aksi, termasuk menyisir semua rumah kos di Kota Mojokerto yang melibatkan TNI dan Satpol PP.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam razia kali ini petugas menyisir semua kamar kos dan melakukan penggeledahan, dan tim gabungan berhasil mengamankan satu pasangan di dalam kamar kos di kawasan Tropodo Meri, mereka mengaku sudah menikah siri namun tetap dibawa ke kantor Satpol PP.

Kompol Hadi Prayitno, Waka Polres Mojokerto Kota mengatakan, razia yang di lakukan kali ini, selain untuk mempersempit gerakan teroris dan adanya radikalisme juga mengantisipasi hal hal yang tak diinginkan menjelang bulan suci ramadhan. “Rumah kos ini juga rawan jadi tempat peredaran narkoba,” ungkapnya.

Waka Polresta juga berharap agar warga aktif memantau lingkungannya dan selalu melaporkan apabila ada warga baru, terlebih tidak memiliki identitas.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :