Bukber Plus Pisah Sambut Kasatlantas dan Waka Polres Mojokerto

Buka Bersama di polres Mojokerto

Acara buka puasa bersama yang digelar di Mapolres Mojokerto dibarengkan dengan pisah sambut dua perwira yang menjalankan tugas di tempat lain, yakni Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Waka Polres Mojokerto, Kompol Tri Okta Hendriyanto menjalani pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Polri (Sespim) di Lembang, Bandung, Jawa Barat, posisinya digantikan Kompol Ki Ide Bagus Tri, Waka Polres yang baru.

Sedangkan AKP Nopta Histaris Suzan , Kasatlantas Polres Mojokerto pindah tugas ke Paur BPKB Subditregident Ditlantas Polda Jatim, posisinya digantikan AKP Bobby M Zulfikar.

Dalam sambutannya, Kompol Tri Okta Hendriyanto menyampaikan terimakasih dan mohon maaf, serta mohon doa agar diberi kelancaran dalam menjalani pendidikan. “Mohon doanya agar selama belajar dan diberi kelancaran sampai selesai,” ungkapnya.

Sementara AKP Nopta Histaris Suzan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Mojokerto yang telah membimbing selama bertugas di Mojokerto. “Terima kasih atas bimbingannya dan mengatarkan kami ke tempat tugas yang baru. Mohon maaf atas segala kesalahan, baik yang sengaja maupun yang tidak disengaja,” ungkapnya.

AKBP Leonardus Simarmata, Kapolres mojokerto mengapresiasi dua perwiranya yang pindah ke tempat yang baru, dan menyampaikan selamat untuk Kompol Tri Okta Hendriyanto yang menjalani Sespim. “Selamat Pak Tri telah menjalani pendidikan Sespim, saya percaya Pak Tri lulus dengan predikat terbaik dan ditempatkan di Polda Metro Jaya,” kata Kapolres.

Ucapan selamat juga diberikan kepada AKP Nopta Histaris Suzan atas jabatan baru di Paur BPKB Subditregident Ditlantas Polda Jatim, semoga bersinar dan naik ke atas.

Di akhir sambutannya, Kapolres menyampaikan keprihatinan atas serangan teroris di Surabaya dan Sidoarjo. “Semoga kita semua keluarga besar Polres Mojokerto selalu diberikan perlindungan,” ucapnya.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :