Inilho, Tempat Buber di Mojokerto Bebas Makan Sepuasnya Berhadiah Umroh

nuansa Ramadhan di mojokerto

Bulan Ramadhan menjadi moment untuk menyuguhkan sesuatu yang spesial. Begitu juga yang dilakukan Ayola Hotel Sunrise Mall Mojokerto dengan membuka promo menarik bertajuk ‘Ngabuburit Ramadhan Buffet All U Can Eat’ plus hadiah paket umrah ke tanah suci.

Promo ini disajikan selama satu bulan penuh selama Ramadhan saat waktu berbuka hingga pukul 20:30 WIB di Emerald Bistro, Ayola Hotel Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.

Dengan hanya Rp 79.900,/nett per paket, pengunjung bisa ngabuburit bersama dengan teman, relasi dan keluarga berbuka bersama menikmati hidangan sepuasnya “Buffet all u can eat,”.

Selain itu, setiap orang juga bakal mendapat kupon undian, kalau beruntung bisa mendapatkan Doorprize hadiah utama berupa paket umrah.

“Emerald Bistro di set up khas Ramadhan, mulai dari dekorasi ruangan, staf resto berbusana muslim dengan musik khas Islami pula,” kata Heni Febriyanti, Sales Marketing Manager Ayola Hotel.

Soal menu, Buffet all u can eat menyajikan beraneka ragam menu masakan nusantara, termasuk stan soto beserta krombongnya. “Kita juga menyediakan aneka takjil khas Ramadhan, jajanan pasar khas daerah dan aneka gorengan di sajikan live cooking,” pungkasnya.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :