Kejar-Kejaran, Maling Truk Diringkus di Mojokerto

Nyuri di Surabaya, Lari ke Mojokerto

Kasus pencurian mobil truk berhasil digagalkan jajaran Polsek Dlanggu Mojokerto. Afandi Aryo Arianto (38) pencuri asal Jalan Mastrip Kelurahan Sukowiryo, Bondowoso berhasil diringkus saat membawa mobil hasil curiannya di kawasan Dlanggu Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus pencurian ini terjadi di Jalan Raya Semarang, Bubutan, Surabaya. truk nopol L 9593 NK milik PT UD 77 hilang saat diparkir.

Selamet Juprianto, sopir truk asal Putat gede, Sukomanunggal Surabaya langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Ketika dilacak melalui GPS yang dipasang di truk, terdeteksi mobil dibawa ke Mojokerto akhirnya dilakukan pengejaran hingga ke Mojokerto. “Truk ini tadi saya pakai mengantar minuman botol, saat parkir mobil tidak ada,” ungkapnya.

Sementara AKP M Sholihin Fery Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, hasil penyelidikan sementara diduga pelaku beraksi bersama dua temannya. “Ini masih pengembangan, ada dua temannya yang diduga terlibat masih dalam pencarian,” katanya.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :