Inilho Sosok Lady Bikers CBR Jombang yang Tewas di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Meninggalnya Risa Puspitasari (23), Lady Bikers CBR 150 Club’ Region Jombang menyisakan duka bagi kawan-kawannya, termasuk Dian, Lady Bikers region Madiun.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam akun FB nya “Namine Dian” Dian mengaku mengetahui kabar tentang Risa Puspitasari #27 meninggal dalam sebuah kecelakaan di Mojokerto bersumber dari pemberitaan di media.

“Tourjib ke bromo cancel karena risa juga sibuk kerja, trus katanya mau nikah, sekarang malah pergi,” tulis Dian dalam akunnya yang diberi judul CBR CLUB INDONESIA Berduka.

Seperti diketahui, Seorang perempuan ditemukan tergeletak di tengah-tengah Jalan Raya Trowulan arah Surabaya beserta sepeda motor Honda CBR 150 R nopol S 5898 OE warna merah hitam, Minggu malam (03/06) sekitar pukul 21:00 WIB.

Korban ditemukan tewas dengan luka serius di kepalanya, diketahui bernama Risa Puspitasari (23) warga Dusun Kalangan, Desa Kalang Semanding, Perak, Jombang.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :