Ngaku Stress, Mahasiswa Asal Mojokerto Tiba-Tiba Gantung Diri

kasus bunuh diri di Mojokerto

Seorang mahasiswa asal Mojosari, Mojokerto ditemukan tewas menggantung di pohon jambu di belakang rumahnya. Korban bernama Muhammad Liudin (29) warga Lingkungan Kelurahan Sarirejo Gang IV, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban pertama kali ditemukan oleh Ibrahim (56), orang tuanya sepulang dari jualan buah di pasar, paa Minggu malam (15/07) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban ditemukan dalam kondisi tergantung dengan menggunakan tali plastik rafia warna merah yang diikatkan di pohon jambu. Ibrahim lantas memanggil Abdul Wahid Selaku ketua RT untuk membantu menurunkan korban, lantas dilarikan ke RSUD Proff Dr Soekandar Mojosari. Korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

AKP. M. Sholikin Feri, Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, korban dipastikan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, dugaan sementara karena depresi kuliahnya tidak kunjung lulus. “Menurut keterangan keluarganya, dia nekat gantung diri karena depresi kuliahnya tidak lulus-lulus,” pungkasnya.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :