Atap Jebol, Pasar Burung Mpu Nala Mojokerto Segera Direhab

dikeluhkan para pedagang

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Mojokerto segera membenahi pasar burung Mpu Nala yang kondisinya kumuh dan dikeluhkan para pedagang. Usulan pembenahan ini dimasukkan dalam Perubahan-Anggaran Pendapatan dan Belanjaa Daerah (P-APBD) 2018.

Ruby Hartoyo, Kepala Disperindag Kota Mojoketo mengatakan, rehabilitasi pasar burung ini merupakan tindak lanjut dari sidak wakil walikota beberapa waktu lalu, yang menemukan beberapa bangunan pasar rusak. “Pak wakil minta segera dibenahi, khususnya atap yang jebol,” katanya.

Ruby juga mengatakan, Rehabilitasi pasar burung nanti meliputi  meliputi penggantian atap area tengah pasar yang digunakan penjual makanan minuman dan parkir pengunjung. “Sesuai arahan wakil walikota, atap  pasar akan diganti polikarbonat, sedangkan saluran air yang menyempit dan kalau hujan menimbulkan genangan air juga akan dibenahi,” tambahnya.

Seperti diketahui, pekan lalu Suyitno, Wakil Walikota Mojokerto mendapat keluhan dari masyarakat melalui call center pengaduan dan langsung direspon dengan menggelar sidak ke pasar burung bersama Disperindag dan instansi terkait.

“Kita langsung merespon laporan yang masuk dan bersifat membangun, kalau bisa langsung kita sikapi ya kita sikapi, tapi kalau membutuhkan proses dan penganggaran akan kita rencanakan. Semua harus sesuai prosedur dan aturan yang ada,” kata Suyitno, Wakil Walikota saat Sidak beberapa waktu lalu.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :