HUT Veteran Ke 61, Dinsos Kota Mojokerto Berikan Bantuan Sembako

Apresiasi untuk para veteran

Dinas Sosial Kota Mojokerto mengapresiasi keberadaan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dengan mengajak para mantan pejuang ini beramah tamah dan memberi bantuan sembako.

Dari pantauan suaramojokerto.com, resepsi HUT Veteran ke 61 difasilitasi Dinsos di Sunrise Mall Mojokerto, Selasa (14/08) dengan diikuti sekitar 155 veteran se Kota Mojokerto. Kegiatan ini sekaligus memperingati hari kemerdekaan RI ke 73.

Sri Mudjiwati, Kepala Dinas Sosial Kota Mojokerto mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk perhatian Pemkot Mojokerto kepada para veteran dan bentuk penghargaan kita terhadap perjuangan mereka kepada Negara.

Kata Mudjiwati, dalam kegiatan ini Pemkot memberikan bantuan sembako untuk 155 Veteran yang secara simbolis diberikan dalam HUT LVRI. “Ini penyerahan secara simbolis, nanti semua akan dibagikan saat resepsi HUT RI ke 73,” ungkapnya.

Secara Nasional, HUT Legiun Veteran  RI ke 61 tahun bertema : Veteran Bersama Pemerintah  dan Masyarakat Bertekad  Melestarikan Jiwa, Semangat dan Nilai-niai 1945.

Budi Laksana, Ketua LVRI Kota Mojokerto mengatakan, seharusnya generasi sekarang bisa mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif, menjaga kesatuan NKRI dan tidak korupsi. “Kita menolak dan tidak setuju terhadap korupsi karena banyak merugikan negara,” pungkasnya.(sma/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :