14 Anggota Paskibraka Mojokerto Kesurupan Saat Karantina

Di Hotel Raden Wijaya Mojokerto

Menjelang pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT RI ke 73, sebanyak 14 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Mojokerto yang bermalam di Hotel Raden Wijaya mendadak kesurupan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kesurupan masal ini terjadi Kamis malam (16/08) sekitar pukul 19:00 WIB, setelah 75 anggota paskibraka dikarantina dan melangsungkan makam malam dengan menu Soto yang disediakan pihak Hotel.

Ada puluhan anggota yang mual, muntah, teriak-teriak histeris dan tak sadarkan diri. Sehingga pihak panitia pun langsung menghubungi pihak RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk melakukan pertolongan dengan didatangkan ambulance dan dievakuasi.

Novi Rahardjo, Kepala Disporabudpar Kota Mojokerto mengatakan, peristiwa ini terjadi berawal dari satu anak lalu menyambar ke anak lainnya. “Ada sekitar 10 anggota yang mendapatkan perawatan dari RSUD,” katanya.

Novi juga mengatakan, pihaknya sudah berupaya menenangkan para anggota paskibraka yang akan menjadi petugas upacara di Gelora A Yani (17/08) dalam upacara menyambut kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :