Janda Muda Asal Jombang Kepergok Curi Dompet di Mojokerto, Dihajar Deh

Beranak Tiga, Lima Bulan Tinggal Di kontrakan

Seorang janda asal Jombang nekat mencuri dompet dan HP di pasar Sawahan Bangsal, Mojokerto. Namun nahas, aksinya diketahui si pemilik hingga akhirnya diteriaki maling dan nyaris jadi bulan-bulanan pengunjung pasar.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, janda beranak tiga ini diketahui bernama Tanti Sulistyowati (39) warga Dusun Sidowarek, Desa Gonjong kidul Kecamatan Ngoro, Jombang. Aksi pencurian ini dilakukan Sabtu pagi (25/08) sekitar pukul 07:30 WIB.

AKP Zainal Abidin, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, pelaku berniat mencuri dompet dan HP milik Endah Wilujeng (52) warga Desa Sumber Tebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto saat belanja sayuran.

“Korban ke kamar kecil, dompetnya ditaruh diatas sayuran yang dibelinya. Didalam dompet itu ada uang tunai Rp 1,300,000 dan HP. Setelah mengambil dompet itu pelaku langsung kabur, namun si pemilik melihatnya dan diteriaki maling,” ungkapnya.

Kata AKP Zainal, pelaku sudah lima bulan mengontrak di Desa Mojotamping, Bangsal. Warga yang melihat pelaku seorang perempuan akhirnya tidak terlalu bertindak anarkis dan memilih menyerahkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  Sakit Hati, Janda di Mojokerto Nekat Mencuri Motor Sang Mantan

Kini, Janda tiga anak ini dijebloskan ke sel tahanan. Polisi juga mengamankan barang-bukti berupa uang tunai sebesar Ro 1,300,000 beserta satu hp milik korban untuk proses hukum lebih lanjut.(fam/udi)

Baca juga :