Megah, KPU Mojokerto Boyongan Ke Kantor Baru

Tempati Bekas Kantor Pajak

Setelah 15 tahun menempati kantor yang sempit, kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto mulai boyongan menempati kantor barunya, sebuah gedung megah di Jalan Pahlawan Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, boyongan kantor KPU dari diJalan Benteng Pancasila No 21 B menuju gedung baru ini dimulai sejak beberapa hari terakhir ini. Tampak sejumlah barang, arsip, dan perlengkapan perkantoran diangkuti dan masih belum ditata rapi.

Saiful Amin Solihin, Ketua KPU Kota Mojokerto mengatakan, kantor baru ini merupakan hasil pinjaman dari Kementerian Keuangan Dirjen Pajak. ’’Sekarang proses pindahan, rencananya dipakai untuk lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Amin juga mengatakan, kantor baru ini terbilang cukup luas dan memiliki area gudang yang memenuhi standar, juga dikelilingi pagar yang cukup tinggi. “Target kita awal September sudah efektif dipakai,” terangnya.

Sekedar informasi, KPU Kota Mojokerto saat ini menempati bekas kantor pajak yang ada di Jalan Pahlawan, depan rumah dinas Kapolres Mojokerto Kota sebalahnya trafict light jalan Tropodo Meri Kota Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :