Angkut Penumpang, Minibus Terbakar di Tol Jombang – Mojokerto

Mobil Hangus Tinggal Rangka

Sebuah mobil minibus jenis Isuzu Elf dengan Nopol L 7582 N ludes terbakar di jalan tol Jombang – Mojokerto (JoMo), Jumat (31/08) sekitar pukul 07. 20 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran. Mobil elf ini terjadi di ruas Mojokerto – Jombang, tepatnya di Km 687 + 400 B. Diduga akibat konsleting di bagian mesin.

Della Rosita, Humas ASTRA Infra Toll Road Jombang -Mojokerto mengatakan, mobil yang terbakar menuju arah Bandar, tiba-tiba sopirnya melihat kepulan asap dari bagian mesin lalu berhenti.

“Elf dari Surabaya menuju Bandar, di Km 687 + 400 B driver melihat asap keluar dari bawah mobil, lalu berhenti dan penumpangnya disuruh keluar. Tidak ada korban jiwa,” terangnya.

Sementara data yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil elf tersebut dikemudikan Sutiyono, (51), warga asal Sidotopo Jaya, Kota Suarabaya. Akibat kebakaran ini mobil elf Nopol L 7582 N ludes terbakar dan tinggal rangka.(fer/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :