Satpam Stikes di Mojokerto Tewas Dilindas Truk

Kecelakaan Di Depan Pasar Kutorejo

Kecelakaan yang melibatkan truk dan motor terjadi di depan pasar Kutorejo, Mojokerto. Korban diketahui bernama Nurul Hidayat (53), pengendara motor asal Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08:00 WIB, Sabtu (01/09). Korban Nurul Hidayat mengensarai Yahama Jupiter MX Nopol W 2817 LW melaju dari arah Dlanggu menuju Kutorejo.

Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, saat di depan pasar Kutorejo, korban mencoba mendahului truk Nopol S 8039 WG melalui jalur sebelah kiri. “Saat mendahului terlalu kekanan, akhirnya motornya bersenggolan dengan truk dan korban terjatuh,” ungkapnya.

Kata Edy, motor korban jatuh ke kiri jalan, sedangkan korban yang sehari-harinya bekerja sebagai sukuriti Stiker Bina Sehat PPNI Mojokerto ini jatuh ke kanan hingga akhirnya tertabrak truk. “Korban meninggal dunia di lokasi dengan luka cukup parah,” tambahnya.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto, kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan, termasuk supir truk Zairin Arifiyanto (43) asal Desa Tugu Sumberejo, Kecamatan Peterongan, Jombang juga sudah dimintai keterangan untuk proses hukum lebih lanjut.(sma/udi)

Berita Terkait :  Pemotor Tabrak Dua Mobil Beruntun di Sidoarjo, Korban Meninggal Mengenaskan
Baca juga :