Warga Pralon Mojokerto Ditemukan Tewas Tergeletak Dipinggir Jalan

Seorang warga yang diketahui bernama Heru Riwanto, asal jalan Suromulang barat, Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto ditemukan meninggal dunia tergeletak di jalan raya Mlirip-gedeg Sidorejo, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban pertama kali ditemukan oleh saksi mata bernama Yudha Irianto salah seorang pegawai SPBU Mlirip, Kamis (08/11) sekitar pukul 09:30 WIB. Saat itu korban terlihat duduk-duduk di trotoar, tiba-tiba terjatuh dan tergeletak di pinggir jalan.

AKP Katmanto, Kasubbag Humas Polres Mojokerto kota mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara diduga korban mempunyai riwayat penyakit yang tiba-tiba kambuh.

“Korban kita evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto untuk identifikasi dan memastikan faktor pemyebab kematian korban, serta menghubungi pihak keluarganya,” ungkap Katmanto.

Sementara di lokasi kejadian, petugas juga menemukan sebuah sepeda angin roda tiga yang diduga digunakan oleh korban sebelum ditemukan meninggal dunia.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :