Ngatuk, Sopir Truk Tabrak Tiang Listrik di Mojokerto Hingga Terguling

Dua pagar tembok milik warga roboh

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, Rabu (28/11) dini hari. Sebuah truk bermuatan bibit tebu menabrak tiang listrik hingga porak poranda dan terguling.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, truk nopol AD 1303 NB itu disopiri Jefri Susilo, 29, warga Berantejo, Desa Keraskulon, Kecamatan Gereh, Kabupaten Ngawi.

Kanit Laka Polres Mojokerto, Ipda Edy Wodoyono mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 03:30 WIB, truk melaju dari arah Mojosari menuju Mojokerto, diduga karena sopir truk mengantuk lalu menabrak tiang listrik.”Truk juga menabrak dua pagar tembok, lalu terguling,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, dua pagar tembok dan satu pagar besi milik warga rusak. Serta tiang listrik PLN roboh ke jalan dan sempat mengganggu askses jalan, hingga akhirnya dievakuasi oleh PLN. Kasus ini sudah ditangani satlantas polres Mojokerto.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :