Dilantik Jadi Walikota Mojokerto, Neng Ita Bakal Reformasi Birokrasi

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto

Ika Puspitasari secara resmi dilantik sebagai Walikota Mojokerto pada 10 Desember 2018. Pelantikan dipimpin Gubernur Jawa Timur, Soekawo di Gedung Negara Grahadi di Surabaya.

Ingin nonton siaran langsung, klik disini. Siaran Langsung Pelantikan Walikota Mojokerto

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Neng Ita, sapaan akrab Ika Puspitasari hadir bersama suami dan keluarganya. Begitu juga Wakil Walikota, Rizal Zakaria yang hadir bersama istri.

Neng Ita berharap dukungan dari maayarakat untuk menjalankan amanah untuk bisa mengembangkan kota Mojokerto. “Bismillah, ini amanah yang berat, mohon dukungannya agar Kota Mojokerto bisa terus berkembang dan warganya semakin sejahtera,” ujarnya.

Neng Ita juga mengatakan, dirinya sudah mengantongi sejumlah isu di kota ini yang akan ditanganinya secara cepat. Mulai dari isu infrastruktur, administrasi kependudukan, reformasi birokrasi, ekonomi kerakyatan, pendidikan, hingga pariwisata.

Baca Juga :  Fenomena, Kota Mojokerto Dipimpin Para Kaum Perempuan

Sementara, dalam kegiatan pelantikan Walikota Mojokerto dan Wakil Walikota Mojokerto dihadiri jajaran Forkopimda Kota Mojokerto dan sejumlah pejabat Pemkot.

Kegiatan ini juga disiarkan melalui youtube di channel Gema Media atau klik disini. Siaran Langsung Pelantikan Walikota Mojokerto(sma/udi)

Baca juga :