Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas di Kolam Renang Saat Liburan di Mojokerto

Ditemukan di kolam sedalam 120 cm

Seorang bocah berusia 8 tahun ditemukan tenggelam di kolam renang sedalam 120 Cm saat berlibur bersama keluarganya di Mojokerto. Korban diketahui bernama, Fastabiqul Zacka, asal Dusun Singosari, RT 001 RW 001 Desa Losari, Kecamatan Singosari, Malang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Minggu (16/12) sekitar pukul 12:00 WIB. Saat itu korban berama keluarganya berlibur di kolam renang MK Tirta di Desa/Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto AKP Zainal Abidin mengatakan, korban yang sudah bermain di kolam renang selama dua jam tiba-tiba menghilang, dan ketika dicari oleh keluarganya ternyata korban tenggelam dan tidak sadarkan diri di kolam dengan kedalamam 120 cm. “Korban diduga korban tidak bisa berenang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mayat Cewek Asal Mojokerto Ditemukan Mengapung di Laut

Zainal juga mengatakan, korban datang bersama pamannya, yakni Dwi Prasetyo (36) asal Jl. Sumbersari Des Kalirejo, Kecamatan Lawang Malang bersama saksi Resti Azza Jazilah dan juga 3 orang anaknya.

“Keluarganya berusaha melakukan pertolongan dengan membawa ke rumah sakit Darmahusada, Ngoro. Namun saat sampai di rumah sakit korban sudah meninggal dunia,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :