Heboh, Video Mesum Warung Kopi di Trawas Mojokerto Viral di WA

Tiga Video Dengan Pasangan Berbeda

Mojokerto kembali digegerkan sebuah rekaman video mesum yang menampilkan pasangan muda-mudi melakukan perbuatan tak senonoh di sebuah warung kopi yang diduga berada di Trawas Mojokerto.

Informasi yang dihinoun suaramojokerto.com, dalam video itu tampak perempuan berjilbab yang membuka bajunya dan terlihat (maaf) payudaranya yang dihisap seorang laki-laki, lalu si perempuan juga melakukan oral seks terhadap pasangannya.

Video ini dengan cepat tersebar melalui pesan berantai WhatsApp (Wa) dan hingga masuk ke tim redaksi suaramojokerto.com, ada tiga video yang dikirim dengan durasi masing-masing 30 detik dan menampilkan pasangan yang berbeda.

Heri Susanto, salah seorang netizen asal Kecamatan Trowulan mengaku, baru mendapatkan sebaran video mesum ini pada Minggu (16/12) malam, tiba-tiba mendapat kiriman tiga video sekaligus.

“Usai melihat video tersebut, saya tanyakan kepada teman-teman katanya Video itu berlokasi di Trawas, tapi saya sendiri kurang tau apa benar itu di wilayah Trawas atau bukan ” ungkapnya.

Sementara itu, AKP Pujiono Kapolsek Trawas mengatakan, dirinya tidak bisa memastikan tiga video yang tersebar di Pesan singkat WhatsApp tersebut diambil dari sebuah lokasi di Trawas. “Kecurigaan ada, tapi kita masih membutuhkan waktu untuk memastikan kejadian tersebut ” pungkasnya.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :