Prihatin, Pemotor Bocah 14 Tahun Ditabrak Avanza di Bypass Mojokerto

Korban Luka Parah, Patah Tulang di Beberapa Tubuhnya

Para orang tua harus selalu mengawasi putra putrinya yang suka berkendara motor, karena di Mojokerto marak kecelakaan yang melibatkan anak di bawah umur. Seperti yang terjadi di jalur nasional bypass Mojokerto, seorang pengendara motor ditabrak mobil Avanza warna putih hingga motornya hancur dan korban mengalami luka yang cukup parah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa yang terjadi Senin (17/12) pagi sekitar pukul 09:15 WIB di jalan Bypass, Keboan, Gunung Gedangan, Magersari, Kota Mojokerto membuat korban Faisal Ilham (14) asal Wonoayu, Sidoarjo Dan Muhammad Islak Khulukul Anwar (14) Desa Banjar Kemuning Kecamatan Sedati, Sidoarjo mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuhnya dan motor ringsek berkeping-keping.

Muji Prayetno, sopir Avanza Nopol L 1294 AB asal Gubeng, Pacar Keling, Tambah sari, Surabaya mengaku saat itu dia melaju dari arah Surabaya dan akan mendahului trailer. Namun dari arah berlawanan ada motor yang melaju yang agak le kanan dan akhirnya terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Avanza Tabrak Mobil dan Motor di Mojokerto, Satu Korban Tewas

“Waktu itu jalurnya kosong, hanya ada beberapa motor saya sudah ngebel, tapi motornya nunjuk-nunjuk dan mengarah ka kanan, ada dua orang satunya kelihatannya parah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ipda Safiq jundhira, Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, kedua korban mengalami luka cukup parah langsung dibawa ke RS Ciko untuk di lakukan perawatan.

“Untuk pemyebab kecelakaan masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut, namun dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi-saksi, karena pengendara motor kurang hati-hati,” pungkasnya.(fam/udi)

Baca juga :