Fantastis, Sendi Adventure Mojokerto Suguhkan View Alami

Pesona Wisata di Mojokerto

Kawasan Wisata Pacet, Mojokerto memang menyimpan sejuta keindahan alam yang bisa dinikmati para wisatawan domistik maupun mancanegara. Salah satunya destinasi Wisata Sendi Adventure.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tempat wisata ini benar-benar menyuguhkan suasana alam yang alami. Pemandangan yang elok, hamparan alam hutan belantara hingga pemandangan asri khas penggunungan, khusunya bagi kaum millenial yang doyan selfie.

Wisata Sendi Adventure berada di kawasan Desa Adat Sendi, Pacet, Mojokerto yang jaraknya sekitar 4 km dari pusat perkotaan Pacet, tepatnya di jalur arah Cangar, Malang dan Kota Batu. Dari lokasi ini bisa terlihat deretan.hutan belantara Gunung Arjuna, Gunung Wepirang dan Gunung Penanggungan.

Achmad Syubur Abdul Aziz, Koordinator Lapangan (Korlap) Wisata Sendi Adventure mengatakan, wisata ini merupakan milik bersama untuk mendongkrak perekonomian warga setempat. “Semua pembangunan fasiltas di wisata ini adalah swadaya dari warga,” ungkapnya.

Syubur juga mengatakan, wisata ini memanfaatkan suasana alam yang asri, dengan fasilitas berbagai sport selfi ternasuk saung pohon yang berada persis di kellilingi taman bunga. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto di sebuah miniatur menara berbahan bambu juga swafoto di tangga pohon dan taman Rabbit.

Baca Juga :  Seru, Ada Spot Selfie Tiga Gunung di Pacet Mojokerto

“Di pintu masuk ada hamparan tanaman stroberi. Kalau pas ada buahnya pengunjung bebas memetiknya. Soal tiket masuknya cuma Rp 10 ribu,” pungkasnya.(fam/udi)

Baca juga :