Banjir di Surabaya Barat, Satu Orang Dikabarkan Tenggelam

Motor dan Mobil Terendam

Hujan deras yang mengguyur wilayah Surabaya selama 2 jam pada Kamis sore (31/01) membuat kota pahlawan diterjang bencana banjir di wilayah barat. Bahkan satu anak dikabarkan tenggelam di kawasan perumahan elit Citraland.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, banjir yang melanda Surabaya barat ini terjadi mulai pukul 17:00 WIB di sekitar Lidah Wetan, Lontar, Lidah Kulon, Lakarsantri dan Citraland.

Bahkan kawasan perumahan elit ini ketinggian airnya cukup parah. Selain itu, kawasan Tanjungsari, Sukomanunggal, Simo dan Darmo Satelit juga tergenang.

Eddy Christijanto, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPB) dan Linmas Kota Surabaya mengatakan, banjir ini juga dikabarkan ada anak tenggelam di kawasan Citraland. “Ada info dari Kasatgas, ada informasi anak tenggelam di Citraland itu. Tim masih meluncur tim untuk memastikan datanya seperti apa,” ungkapnya.

Sementara dari beberapa data foto yang diterima suaramojokerto.com, banjir di Surabaya barat ini mengakibatkan banyak motor dan mobil terendam hingga kelihatan kapnya saja.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :