Disenggol Truk Fuso di By Pass Mojokerto, Bikers Asal Jombang Terlindas

Diduga karena Hindari Jalan Berlubang

Seorang pengendara motor (bikers) terihat kecelakaan dan terlindas truk Fuso di Jalan Raya By Pass Mojokerto, tepatnya di Desa Genengan Puri, diduga korban berusaha menghindari jalan berlubang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kecelakaan ini terjadi Sabtu pagi (02/01) sekitar pukul 06:40 WIB. Korban bernama Nasikin, 47, warga Kecamatan Ngoro, Jombang yang saat itu mengendarai sepeda motor Vario berwarna putih dengan nopol S-2948-OU.

Toni, salah seorang warga sekitar menceritakan,saat itu korban melaju di by pass mojokerto menuju selatan. Saat di lokasi, diduga korban bersengolan dengan kendaraan truk Fuso dan terlindas hingga inggal dunia dengan luka yang cukup parah. “Kemugkinan kendaraan korban ini oleng lantaran menghindari jalan yang berlubang,” ungkapnya.

Kata Toni, setelah kejadian tersebut Truck Fuso langsung melarikan diri, sedangkan korban yang meninggal dunia setelah terlundas dobiarkan tergeletak di jalan.

Sementara itu, Ipda Edy Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokerto saat dikonfirmasi mengatakan, hasil olah TKP menyebutkan, korban melaju dari arah Jombang ke Surabaya dengan mengunakan sepeda motor Vario berwarna putih. Kejadian berawal saat korban melaju secara bersamaan dengan Truck Fuso, dengan posisi kendaraan truk Fuso di depan dan berjalan di lajur sebelah kanan.

Baca Juga :  Tertimpa Drum Jatuh Dari Truk, Pemotor di Mojokerto Tewas

Sesasampainya di lokasi kejadian tepatnya di by Pass Puri, tepatnya di Desa Balongmojo korban mencoba mendahului dari sisi sebelah kanan. “Dugaan sementara korban kurang fokus dan bersinggungan dengan truk, lalu motornya kehilangan kendali menabrak trotoar dan terjatuh ke kiri kemudian tertabrak kendaraan truk Fuso,” ungkapnya.

KataEdy, petugas masih melakukan pengejaran terhadap Truck Fuso yang terlibat kecelakaan. “Truck tersebut belum kita ketahui identitasnya, yang jelas dari keterangan saksi, setelah terjadi kecelakaan truck Fuso itu langsung kabur,” tambahnya.

Sementara jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD kota Mojokerto dengan dibantu sejumlah sukarelawan. Sedangkan motor Honda Vario langsung diamankan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :