Gudang Tisu dan Pampers di Mojokerto Terbakar

Tiga Unit PMK Dikerahkan

Kebakaran hebat terjadi di sebuah gudang Tisu di kawasan Desa Pungging, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Akibat kebakaran tersebut gudang ludes terbakar dan petugas PMK sudah berusaha keras untuk memadaman api.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kebakaran gudang milik Sudarman warga Pungging RT.02 RW 04 ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Di dalam gudang tersebut berisi Tisu dan Pempers, sehingga mudah terbakar.

Ninik warga setempat menginformasikan, kebakaran tersebut diketahui saat menjelang subuh dan api sudah besar membakar hampir semua bangunan gudang tempat menyimpan tisu dan pampers.

Kebakaran ini juga membuat warga khawatir api bakal merembet ke rumah warga sekitar, karena lokasi gudang dekat dengan rumah warga. Ada tiga unit mobil PMK yang dikerahkan untuk memadamkan api dan melokalisir agar api tidak merembet.

Sementara Di lokasi kebakaran, sejak subuh sudah mulai dikerumuni warga, bahkan ada yang menyiarkan langsung melalui media sosial. Hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan tidak ada korban jiwa.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :