Jadi Pembicara Destinasi Branding, Ning Ita Promosi Spirit of Mojopahit

Seminar Bersama Ama Indonesia di Surabaya

Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto menjadi pembicara dalam seminar Destinasi Branding yang digelar oleh Asosiasi Managemen Indonesia atau AMA-Indonesia di Resto Nine, Surabaya. Kamis (14/02).

Dari pantauan suaramojokerto.com, di hadapan peserta yang sebagian besar para pengusaha. Ning Ita menyampaikan potensi Mojokerto Raya, meliputi wilayah Kota dan Kabupaten Mojokerto yang tidak bisa lepas dari branding Mojopahit.

Menurut Ning Ita, Kota Mojokerto yang juga bagian dari sejarah Mojopahit akan membangkitkan semangat kejayaan kerajaan terbesar tersebut, dengan mengangkat tagline Spirit Of Mojopahit.

“Spirit of Mojopahit ini untuk untuk membangkitkan semangatnya. Kita juga akan mengangkat kejayaannya dengan membuat destinasi-destinasi bertema Mojopahitan,” ungkapnya.

Ning Ita juga mengatakan, potensi Kota Mojokerto sangat luar biasa. Karena dikelilingi kanal-kanal sungai yang bisa dimanfaatkan untuk wisata. “Kita akan kembangkan wisata berbasis air, seperti pembangunan Taman Bahari dan wisata apung,” terangnya.

Baca Juga :  Hari Jadi ke 101, Walikota Mojokerto Bagi-Bagi Hadiah Spesial Bagi Warganya

Kata Ning Ita, branding Spirit of Mojopahit inilah yang akan digunakan untuk membangkitkan Pembangunan, Pariwisata dan Perekonomian di Kota Mojokerto.

Sementara dalam seminar yang digelar AMA-Indonesia cabang Surabaya ini, mengambil tema Membangun Keunggulan Kompetitif Daerah sebagai Faktor Penggerak Bisnis. Selain mengundang Ning Ita, Walikota Mojokerto sebagai nara sumber, panitia juga mengundang Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi. Namun karena terkendala transportasi udara, Anas tak bisa hadir.(sma/udi)

Baca juga :