Tabrak Trotoar, Perempuan Terjatuh dan Terlintas Truk Tronton di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Seorang perempuan tewas terlindas truk di Jalan Raya simpang empat Dusun Candirejo, Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (16/02).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Fatanti Wijaya, warga Dusun Ketidur RT 01 RW 01, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Korban meninggal setelah terlimdas truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan berawal saat korban dibonceng temannya mengendarai sepeda motor Honda Vario matic dari arah Mojosari menuju ke selatan. Mereka berusaha mendahului truk dari sebelah kiri, namun menabrak trotoar dan terjatuh.

Baca Juga :  Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Mojokerto, Satu Tewas Satu Terluka

“Saat berusaha mendahului truk dari sisi kiri, tiba-tiba terjatuh dan menabrak trotoar di bahu jalan sebelah kiri. Motornya jatuh ke kiri, sedangkan korban jatuh ke kanan,” terangnya.

Edy Widoyono juga mengatakan, kecelakaan ini melibatkan truk tronton nopol S 8308 UU yang dikemudikan Supaat (42) warga Dusun Lebak RT 07 RW 03, Desa Lebak Jabung, Kecamatan Jatirejo. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :