Mr.X Ditemukan Meninggal Depan POM Bensin di Mojokerto

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di pintu keluar SPBU yang berada di Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Senin dini hari (18/02/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Didik Sudarsono – Seksi Pelayanan dan Penanggulangan Bencana, PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan, jenazah di evakuasi bersama petugas Kepolisian dan juga potensi relawan Mojokerto.

“Korban berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan antara 60-65 tahun, berkumis dan berjenggot beruban, tinggi kira-kira 165 cm. Korban memakai baju coklat motif kotak-kotak, kaos warna biru dongker, celana kain warna hitam, bersandal jepit warna merah,” kata Didik.

Menurut Didik, jenazah ditemukan oleh warga saat melintas, dengan luka di bagian kepala depan sebelah kiri. ” Korban diduga menjadi korban tabrak lari,” terangnya.

Didik juga mengatakan, mayat ditemukan tanpa adanya identitas. Setelah itu jenasah langsung dievakuasi ke RSU Kota Mojokerto oleh anggota Polsek Sooko dan relawan, dengan menggunakan ambulance PMI Kabupaten Mojokerto.

Ipda Edy Widoyono – Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Apakah korban merupakan korban kecelakaan, masih kami lakukan penyelidikan,” katanya. (adm/ats)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :