Tabrakan Phanter Vs GL Max, Pelajar Asal Mojokerto Meninggal

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya dsn pelabuhan Canggu, Kecamatan Jetis, Mojokerto yang melibatkan mobil Phanter B-8203-WZ dengan Honda GL Max S-4417-TG. Akibatnya satu pelajar meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakan terjadi Sabtu (23/02) sekitar pukul 18:30 WIB dan korban pelajar yang meninggal dunia diketahui bernama M Aji Mustofa, Pelajar asal dsn.Ketapang, Ds Mojolebak, Jetis, Mojokerto.

Hasil olah TKP pihak kepolisian, kecelakaan bermula ketika korban M Aji melaju mengendarai motor GL Max dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Korban terlalu ke kanan jalan, hingga akhirnya muncul mobil Phanter yang disopiri Dawam Rosadi (37)th, asal Candi, Sidoarjo dan kecelakaan tak bisa dihindari.

Baca Juga :  Patwal dari Polres Mojokerto Tewas Saat Kawal Fortuner

Zainal Abidin, tim relawan mengatakan, akibat kecelakaan ini, korban M Aji Mustofa, pelajar asal Mojolebak Jetis meninggal dunia di lokasai dengan luka yang cukup parah dan dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto Kota dan pihak yang terlibat lecelakaan bersama kendaraannya sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :