Parkir di Mojokerto 6 Jam, Warga Sidoarjo Ditemukan Meninggal di Mobil

Dari Mulutnya Keluar Cairan

Warga Mojosari Mojokerto digegerkan dengan penemuaan seorang pengemudi yang meninggal di dalam Mobil saat parkir di jalan raya Pemuda, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa meninggalnya seorang pria ini diketahui Senin (25/02) sekitar pukul 16:00 WIB. Korban diketahui bermama Supriono asal Desa Wirobiting, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Harmoko, salah seorang warga sekitar mengatakan, awalnya dirinya curiga dengan mobil bernopol W 1754 CF yang parkir di jalan pemuda, tepatnya di depan SMP 1 Mojosari sejak pukul 10:00 WIB.

“Ada mobil Avanza warna putih terparkir cukup lama, kemudian warga curiga langsung berusaha mengecek dan melihat korban sudah tergeletak,” ungkapnya.

Menurutnya keterangan warga, sebelum ditemukan meninggal pria ini sempat ke warung nasi Rawon. Namun soal penyebab kematiannya warga mengaku tidak tahu.

Baca Juga :  Habis Cekcok Dengan Wanita, Pria di Mojokerto Nekad Minum Cairan Pembersih Lantai

Sementara saat ditemukan, korban masih memakai pakaian lengkap, baju bermotif garis-garis berwarna biru dan celana berwarna hitam. “Saat ditemukan korban sudah terbujur kaku,” tegasnya

Sementara itu, AKP Heru Kanit Reskrim Polsek Mojosari mengatakan, setelah mendapat laporan warga, korban langsung dievakuasi ke RSUd Soekandar Mojosari.

“Dari hasil olah TKP, korban ditemukan sudah dalam kondisi kaku. Diperkirakan korban meninggal dunia sekitar 3 sampai 4 jam sebelum ditemukan. Sementara di tubuh korban tidak ditemukan luka-luka,” ungkapnya.

Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit yang di deritanya kambuh, sebab dari mulut korban ada muntahan berupa makanan. Namun untuk memastikannya, masih menunggu hasil Visum dari rumah sakit.(fam/udi)

Baca juga :