Rumah dan Bengkel Motor di Mojokerto Ludes Terbakar

Api bersumber dari dapur

Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Akibatnya satu rumah dan bengkel motor ludes terbakar dan tak tersisa.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran ini terjadi Selasa (26/02) sekitar pukul 04:00 WIB menimpa rumah milik Sugeng Santoso (46) asal Dusun/Desa Manduro Manggung Gajah RT13/RW, Kecamatan Ngoro. Api melalap habis seisi rumah dan menyambar bengkel motor.

Kompol Gatot Wiyono, Kapolsek Ngoro mengatakan, awalnya pemilik rumah, Titik, Istri Santoso melihat ada percikan api di atap dan membakar plafon di dapur.

Kemudian, dia membangunkan suami dan keluarganya untuk segera menyelamatkan diri. Karena rumah terbuat dari kayu, akhirnya dalam waktu singkat rumah sudah ludes terbakar. “Sekitar pukul 05:00 wib lebih, api baru bisa dipadamkan oleh dua unit PMK,” Ungkapnya.

Selain meludeskan rumah milik Sugeng, api juga merembet menghanguskan bangunan di samping kiri, yaitu bengkel spd motor milik anaknya, Rudianto.

Baca Juga :  PKL Benpas Mojokerto pilih Buka Lapak dipinggir Jalan

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya menyebabkan kerugian material mencapai ratusan juta rupiah. “Korban jiwa nihil, PMK ada dua unit dan 1 unit mobil watercannon dari pusdik brimob watukosek,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :