Srempetan Dengan Mobil PNS, Warga Mojokerto Meninggal Dunia

Libatkan Motor, Avanza dan Truk

Kecelakaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Les Padangan, Desa Terusan, Kecamatan Gedek, Mojokerto. Melibatkan sepeda motor, mobil Avanza dan truk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Senin (04/03), menimpa korban pengendara motor Suzuki Shogun nopol S-6473-TG atas nama Akhyat Said (38) Warga Dusun/Desa Berat wetan, Kecamatan Gedeg yang meninggal dunia dengan luka cukup parah di kepalanya.

Ipda Karen Kanit Lantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, kronologi kecelakaan bermula ketika motor korban Akhyat dan Mobil Avanza nopol S-1878-TD yang dikendarai seorang PNS bernama Setiyo Budiono (55) seorang PNS asal Kelurahan Pekayon, Kecamatan Karangan, Kota Mojokerto melaju beriringan.

Tepat di Jalan Raya Les Padangan, Desa Terusan Gedek, korban Akhyat berusaha mendahului mobil Avanza dari sebelah kanan, namun dari arah berlawanan muncul truk yang tidak diketahui identitasnya.

“Korban langsung belok ke kiri, namun tersrempet bagian depan mobil Avanza dan korban terjatuh dan tersungkur ke depan. Kecelakaan pun terjadi dan korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ditabrak Tronton, Mahasiswa asal Mojokerto Tewas Saat Dijemput Bapaknya

Kata Karen, korban meninggal dunia di lokasi. diduga korban setelah belanja peralatan listrik, karena disekitar korban berserakan perabotan dan alat-alat listrik.

Sementara kasus sudah ditangani pihak kepolisian. Korban sudah di bawa ke RSUD kota Mojokerto untuk di lakukan visum. Sedangkan beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di polres Mojokerto, untuk pemeriksaan lebih lanjut.(fam/udi)

Baca juga :