Terekam CCTV, Pria di Mojokerto Pamer Kemaluan Kepada Seorang Siswi SMA

Seorang pria yang mengendarai sepeda motor memamerkan kemaluannya kepada seorang siswi SMA di tempat umum, saat pelajar itu pulang sekolah. Bahkan aksi pria misterius itu terekam kamera CCTV.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi itu terjadi pada 20 Februari 2019 lalu. Awalnya ada seorang pelajar perempuan sepulang sekolah, tiba-tiba di pepet seorang pria di jalan perumahan Griya Japan Asri, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Aksi pria yang berperilaku tak senonoh itu terekam CCTV milik warga yang sengaja di pasang di atas gapura masuk Perumahan.

Tampak seorang pria yang tidak diketahui identitasnya mengendarai motor Mio warna hitam, mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek berpawakan gemuk. Pria itu mengikuti seorang pelajar yang berinisial AR (16). Bahkan sesekali berhenti di hadapan perempuan itu dengan mengeluarkan alat kemaluannya di tempat umum.

“Saa itu anak saya pulang sekolah jalan kaki. Saat di pertigaan itu, dia di samperin seorang laki-laki usia sekitar 30-35 tahun memakai baju hitam dan menaiki sepeda motor mio,” kata Muhammad Zahidan, orang tua AR, Selasa (05/03/2019).

Zahidan menceritakan, pria misterius itu awalnya menanyakan jalan kepada anaknya AR. Kemudian, siswi yang masih duduk dibangku Kelas XI SMA itu memberikan petunjuk arah sesuai yang ditanyakan pelaku.

“Setelah memberitahu arah jalan, anak saya melanjutkan perjalanan. Si laki-laki itu kemudian membuntuti anak saya dari belakang, sambil mengeluarkan kemaluannya,” paparnya.

Karena merasa dibuntuti, AR yang saat itu tengah nge-vlog mengarahkan kamera handphone miliknya kepada si pria. Betapa kagetnya AR saat mengetahui si pria tersebut karena terus memainkan kemaluannya.

“Anak saya itu melihat dari video. Karena saat itu dia nge-vlog. Dia lihat kalau laki-laki itu terus memainkan kemaluannya. Anak saya takut, kemudian dia terus melanjutkan perjalanan dengan mempercepat jalannya,” jelasnya.

Hingga akhirnya AR tiba depan pintu rumahnya dan langsung masuk ke dalam rumah. Sementara si pria itu terus melaju melewati depan rumahnya. “Anak saya langsung syok. Dia kemudian bercerita ke saya via telepon. Karena saat itu saya sedang tidak berada di rumah,” paparnya.

Selanjutnya pria itu dengan santainya putar balik depan Mushala. Sadar aksinya terekam CCTV, pria yang mengenakan kaos warna hitam kombinasi putih dibagian tengahnya itu kemudian tertawa.

Menurut Zahidan, aksi itu tidak hanya terjadi sekali, melainkan sudah beberapa kali. “Sudah ada korban lain informasinya. Yang satu ibu-ibu, dan berpotensi pelakunya sama. Saya sudah melaporkan ke pak RT dan sudah dilakukan musyawarah. Memang kita belum laporkan ke polisi, karena kami masih mencari data tambahan,” pungkasnya. (adm/ats)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :