Motor Protolan Tanpa Plat Nomor, Tercebur Sungai di Mojokerto

Sebuah motor tanpa pemilik tercebur sungai yang ada di jalan raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu dinihari (06/03/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, motor itu berjenis Vega warna hitam protolan tanpa plat nomor alias nopol. Pemilik motor hingga saat ini juga belum di temukan.

” Saat ini motor yang tercebur di sungai sudah diamankan ke Polsek setempat ” ungkap Niki mas Aden, seorang relawan yang berada di lokasi.

Usai mengevakuasi motor, puluhan warga di bantu relawan juga pihak kepolisian mencoba menyisir di bantaran sungai, untuk memastikan keberadaan pemilik motor yang saat ini masih misterius.

Dari keterangan warga sekitar, motor tersebut di ketahui tercebur dengan posisi terbalik di sungai sekitar pukul 04:40 WIB.

Aden mengatakan, warga juga tidak mengetahui pasti kronologinya seperti apa, sebab lokasinya lumayan jauh dari pemukiman penduduk.

Sholahuddin warga setempat mengatakan, motor protolan itu bukan milik warga. Sebab warga sekitar saat melihat di lokasi tidak ada yang mengenali. ” Ya mungkin bisa motor hasil curian yang sengaja di tinggal dan juga karena kecelakaan ” ungkapnya.

Sholahudin juga mengaku, pihaknya tidak tahu pasti. Yang jelas kasus ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian, ” Kita hanya membantu, semua kita serahkan kepada yang berwajib. ” tegasnya. (adm/ats)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :