Terbakar, Pemuda Mojokerto Coba Bunuh Diri Panjat Tower Listrik

Korban Alami Luka Bakar di Tubuhnya

Aksi nekat dilakukan seorang pemuda asal Mojokerti yang diduga mencoba bunuh diri dengan cara memanjat tower listrik bertegangan tinggi atau sutet setinggi 20 meter terjadi di Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Pemuda tersebut gagal bunuh diri, namun tubuhnya gosong lantaran tersengat aliran listrik.

Informasi yang dhimipun suaramojokerto.com, pemuda itu diketahui bernama M Rizky, warga RT 08 RW 03 Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Meski tubuhnya terbakar akibat tegangan tinggi, namun kondisi korban masih hidup.

Ali Subaidillah, Salah seorang warga sekitar menceritakan, korban pertama kali terlihat sekitar pukul 06.30 WIB berada di sekitar tower. “Pemuda itu tadi terlihat sedang berputar-putar tak jelas di tower dengan mengunakan sepeda motor jenis Scoopy” jelasnya. Rabu (06/03).

Menurut Ali, setelah berselang tidak lama, korban turun dari sepeda dan tau tau korban sudah tergeletak di bawah tower sutet yang lokasinya berada di tempat abu batu bara atau tempat pengolahan limbah milik PT Pakerin.

“Kemungkinan korban tersengat aliran listrik tegangan tinggi. Saat warga datang korban sudah dalam kondisi terlentang dan luka bakar,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Pungging AKP Suwiji, mengatakan, kondisi korban pasca tersengat aliran listrik bertegangan tinggi masih hidup, dan saat ini korban sudah di evakuasi RS dr Prof Soekandar Mojosari.

Kata Kapolsek, diduga korban Rizky tersengat aliran listrik saat berusaha memanjat tower. “Korban bukan mencoba bunuh diri, malainkan berusaha untuk mengambil sarang burung, sebab di sepeda korban di temukan sebuah teropong,” Tegasnya.

Kasus inu sudah ditangani pihak kepolisian, dan pihak keluarga juga sudah dihubungi untuk diberi informasi terkait kondisi putranya dan melakukukan pemeriksaan lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :