Dapat Bantuan Puluhan Miliar Proyek Pasar Tradisional, Ini Tekad Walikota Mojokerto

Ika Puspitasari, Wali Kota Mojokerto menghadiri acara Peresmian Pasar Rakyat, Pasar Rakyat Award 2019, serta Rapat Kerja Kementerian Perdagangan yang dibuka oleh Jokowi Presiden yang bertempat di Exhibition Hall 3A Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Jalan BSD Grand Boulevard No. 1 Tangerang, Banten, Selasa (12/03/2019)

Terdata, pada 2015 hingga 2018, setidaknya sudah terbangun dan terevitalisasi pasar rakyat sebanyak 4.211 unit. Hingga akhir 2019, ditargetkan total pasar yang dibangun dan direvitalisasi mencapai 5.248 unit pasar rakyat.

Sementara itu, Ita Puspitasari atau Ning Ita, Walikota Mojokerto mengatakan, Kementerian Perdagangan berkomitmen memperkuat ekonomi kerakyatan dengan melakukan program revitalisasi pasar. “Kota Mojokerto adalah salah satu yang mendapat mendapat bantuan revitalisasi pasar dari Kementerian Perdagangan,” jelas Ning Ita.

Ning Ita juga berharap, agar perekonomian di Kota Mojokerto semakin berkembang. “Kalau pasarnya sudah direvitalisasi serta didukung dengan sinergi dari segenap pelaku pasar untuk mempertahankan eksistensi pasar dan meningkatkan daya saing pasar, akan banyak yang berbelanja di pasar-pasar tradisional. Dengan demikian dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan perekonomian rakyat,” seru Ning Ita.

Terkait revitalisasi pasar tradisional, Ning Ita – Walikota dan Cak Rizal – Wakil Walikota sudah beberapa kali meninjau pasar-pasar di Kota Mojokerto. Termasuk meninjau beberapa lokasi strategis yang akan dibangun pasar baru. (adm/ats)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :