Pasti Seru, Pesta Rakyat “MojoTirto Festival 2019” Dimeriahkan Aneka Event

Jum'at dan Sabtu 22-23 Maret 2019

Pemkot Mojokerto menggelar pesta rakyat spektakuler untuk menyambut hari air sedunia 22 Maret 2019. Yakni dengan acara “Mojo Tirto Festival 2019”.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, event MojoTirto Festival digelar selama dua hari, Jum’at dan Sabtu 22 dan 23 Maret 2019 mulai jam 06:00 WIB.

Kegiatan ini dipusatkan di atas Jembatan Rejoto yang menghubungkan kelurahan Pulorejo-Blooto. Namun, di lokasi sekitar juga digelar berbagai kegiatan. Diantaranya di Sungai Koyok dibawah Jembatan Rejoto, Hutan Kota di Pulorejo dan di DAS Kali Brangkal, tepatnya di sekitar Jembatan Girly Mentikan, Prajurit Kulon atau di sekitar lingkungan Balong Cangkring.

Sementara kegiatannya akan dimulai Jum’at jam 06:00 WIB dan selesai pada Sabtu malam.

Berikut adalah agenda berbagai kegiatan yang sudah disiapkan Pemkot Mojokerto.

Jum’at, 22 Maret 2019
– Prokasih (program kali bersih) di Sungai Kotok, Rejoto
– Lomba Mewarnai di Hutan Kota, Pulorejo
– Dan berbagai event di atad Jembatan Rejoto. Mulai dari Pasar Tradisional, Kenduri Banyu, Kirap Mojopahit Tari Bendoyo Air, Mocopat dan Tabur Benih Ikan.

Sabtu, 23 Maret 2019
– Lomba Dayung di DAS Brangkal atau sekitar Jembatan Girly, Mentikan
– Lomba Bercerita di Hutan Kota, Pulorejo.
– Dan Pasar Tradisional di Jembatan Rejoto dan Malam Minggu digelar Ludruk di jembatan Rejoto.

Ika Puspitasari, walikota Mojokerto berharap, MojoTirto Festival 2019 bisa menjadi magnet atau daya tarik bagi warga Kota Mojokerto dan sekitarnya untuk meramaikan wilayah Kota Mojokerto Barat dan sekaligus menjadi ajang Promosi wisata bakari di Kota Mojokerto.(sma/ADV)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :