Jambret Asal Jombang Ditangkap Warga Saat Terjebak Kemacetan

Ditangkap Warga dan Dihajar massa

Aksi penjambretan dilakukan Imam Nasrulloh (25), warga Dusun Kuwasen, Desa Menganto Kecamatan Mojowarno, Jombang. Dia nekat merampas HP merek Oppo milik Iva Rahmawati (19) seorang mahasiswi saat melintas di jalan.

Informasi yang dihimpun suaranonokerto.com, aksi penjambretan ini terjadi Minggu (24/03) di jalan Dusun Pengkol, Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Jombang. Pelaku berhasil diringkus warga dan dihajar massa.

Saat itu, korbab Iva Rahmawati asal Dusun Ngadiluwih Desa Sepanyul, Gudo, Jombang mengendarai sepeda motor sendirian dari rumah menuju ke Jombang Kota. Dia dibuntuti pelaku lalu dipepet dan HPnya dirampas.

Baca Juga :  Residivis, Spesialis Pembobol Bengkel di Mojokerto Diringkus

Kapolsek Diwek, AKP Bambang Setio Budi mengatakan, korban yang terkejut dan sempat kehilangan keseimbangan langsung berteriak maling, hingga akhirnya pelaku dikejar warga. “Beberapa warga mengejar dan berhasil menangkap pelaku saat terjebak kemacetan tidak jauh dari TKP,” ungkapnya.

Kata Kapolsek, saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Diwek. Petugas juga mengamankan barang bukti berup HP merek Oppo A3S dan sepeda motor milik pelaku Yamaha Vixion merah nopol S-4792-ZM.(sma/udi)

Baca juga :