Terlindas Truk Gandeng di Mojokerto, Pemotor Meninggal Dunia

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan yang diduga karena menghindari lubang jalan kembali terjadi di Mojokerto, tepatnya di Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan melibatkan sepeda motor dan truk gandeng.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Senin pagi (25/03) sekitar pukul 05:30 WIB. Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Nanang Mujiuntung (31) asal Dusun Trate, Desa Pundut Trate, Kecamatan Benjeng, Gresik meninggal dunia setelah ditabrak dan terlindas truk gandeng.

Hartini, salah seorang warga sekitar mengatakan, korban mengendarai motor Honda beat bernopol W 3276 MK dan terjatuh di tengah jalan raya kemudian ditabrak truk gandeng. “Kejadiannya sekitar pukul 05:30 pagi, saat itu korban ke Surabaya, tiba tiba saja dia terjatuh dan ditabrak truk. Korbannya meninggal dunia dan truknya langsung lari,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Ringsek, Avanza Tabrak Truk dan N-Max di Mojokerto, Satu Korban Meninggal

Sementara Ipda Edy Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. “Korban mengalami luka para dibagian kepala, dan seketika meningal di lokasi.” ungkapnya.

Sedangkan hasil olah TKP menyebutkan, saat berkendara tiba-tiba motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh ke kiri, lalu korban tertabrak truk dari arah belakang. “Truknya tidak diketahui identitasnya, karena langsung melarikan diri,” tambahnya.

Sementara disingung apakah meninggalnya korban karena menghindari jalan berlubang, Edy masih belum bisa memastikan. “Sementara masih belum pasti, soalnya lubang sudah di tutup warga rencana besok kita reka ulang,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :