Jokowi dan Iriana Jajal MRT bersama Artis dan Difabel. Cuitan Cinta Laura Pro Jokowi Heboh

Presiden Jokowi dan Ibu negara Iriana kembali mencoba transportasi massal di DKI Jakarta, Kamis (21/3/2019) lalu.

Jokowi memilih menggunakan Bus Transjakarta dari Halte Monas menuju ke Halte MRT Bundaran Hi. Lanjut Jokowi menaiki MRT ke Lebak Bulus kembali lagi ke Stasiun MRT Istora.

Dalam kunjungannya kali ini, Jokowi dan Iriana ditemani oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Selain para pejabat negara, hadir pula beberapa artis ibu kota seperti Chelsea Islan, Gading Marten, Ajudan Pribadi, dan lainnya. Dalam gerbong yang sama, Jokowi juga mengajak kaum difabel untuk mendengarkan langsung masukan mereka selama berada di MRT. Jokowi dan rombongan tiba pukul 17.00 WIB di Halte Monas.

Jokowi dan Iriana kompak menggunakan kemeja putih. Iriana tampil manis dengan syal merahnya.
Kehadiran Jokowi dan Iriana membuat para penumpang Transjakarta kaget.
Mereka tidak menyangka orang nomor satu di Indonesia ini bakal menggunakan Transjakarta.

Jokowi sempat menyapa para penumpang Transjakarta di Halte Monas yang terus memanggil namanya. Dia juga sempat meladeni swafoto. Setelah perjalanan selama sekitar 15 menit, bus Transjakarta yang ditumpangi Jokowi bersama rombongan tiba di halte bus depan Hotel Pullman.

Jokowi dan Iriana jalan berdampingan menyeberang pelican crossing menuju Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Bundaran Hotel Indonesia.
Kembali Jokowi dan Iriana mendapat sambutan meriah dari masyarakat yang mengetahui kehadirannya.

Jokowi bersama rombongan lanjut masuk ke dalam stasiun MRT bawah tanah naik kereta MRT menuju Stasiun MRT Lebak Bulus. Setelah itu, Jokowi bersama rombongan kembali menggunakan MRT dan kemudian turun di Stasiun MRT Istora, Senayan.(*)

Sementara soal pilpres, ada komentar dari artis cinta laura yag sempat heboh.
Cinta justru mendukung calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi presiden.
“Jadi Presiden itu berat! Biar Pak @jokowi saja!,” tulis Cinta Laura

Sumber Berita :
https://video.tribunnews.com/view/77581/jokowi-dan-iriana-jajal-mrt-bersama-artis-dan-kaum-difabel

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :