Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Dam Sipon Mojokerto

Penemuan Mayat di Mojokerto

Sesosok mayat tanpa mengenakan busana ditemukan mengambang di Dam Sipon tepatnya berada Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeng, Mojokerto. Rabu, (03/04).

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh seorang pemuda yang saat itu sedang mencari ikan di aliran sungai di Dam Sipon sekitar pukul 09:00 WIB, dan belum diketahui identitasnya.

Dodik Harianto, seorang pemuda di sekitar lokasi menyebutkan, mayat tersebut masih di tengah sungai dalam keadaan tengkurap. Diduga seorang perempuan karena terlihat berambut panjang.

“Awalnya saya diberitahu seorang pemuda yang mencari ikan, kemudian saya dan dua teman saya langsung mencari keberadaan mayat tersebut untuk memastikan. Ternyata benar ada mayat di Dam Sipon,” ungkapnya.

Mayat itu, terlihat sudah membusuk dan diperkirakan sudah 3 sampai 4 hari tanpa memakai busana dengan posisi tengkurap. “Rambutnya panjang, tapi saya tidak tau itu siapa dia dan perempuan atau laki laki saya juga tidak tau pasti,” tegasnya.

Hingga saat ini, mayat yang belum di ketahui identitasnya masih berada di tengah tengah pusaran arus di dam sipon. Petugas dari Basarnas, di bantu PMI dan juga relawan sampai saat ini masih berusaha mengevakuasi mayat tersebut.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :