Selama di Penjara, Vanessa Angel Rajin Salat Malam

Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengunggah rekaman gambar ketika dirinya sedang videocall. Dalam gambar tersebut, terlihat wajah Vanessa Angel sedang tersenyum serta dibalut jilbab.

Tak ketinggalan Bibi juga mendoakan agar Vanessa tetap kuat menjalani proses hukum sampai selesai. Ketika ditanya soal hal itu, pengacara Vanessa menampik rumor yang menyebut kliennya boleh membawa handphone ke ruang sidang.

Meski tidak tahu pasti handphone siapa yang digunakan olehnya saat itu, sang pengacara menduga Vanessa Angel tengah didampingi oleh salah seorang kerabat.

“Oh iya? Mungkin lewat tantenya kali, waktu di persidangan kayaknya. Masih sering komunikasi. Kalau Bibi lebih banyak komunikasi lebih ke asistennya yang di Surabaya,” ujar Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Videocall antara Vanessa Angel dan Bibi sontak mendapat sorotan warganet. Bukan karena hubungan mereka yang masih tetap akur meski sudah putus, namun karena Vanessa tampil berbeda dengan mengenakan hijab.

Pengacara Vanessa Vanessa mengaku tidak tahu menahu soal perubahan penampilan Vanessa. Namun untuk saat ini wanita berusia 27 tahun itu belum resmi berhijab.

“Saya enggak tahu, tadi liputannya ada yang pakai ada yang enggak kan. Mungkin ini saja kali kalau memang dia berhijab ke depannya lebih bagus. Tapi setahu saya belum,” jelas Milano.

Meski belum sepenuhnya menutup aurat, pengacara mengungkapkan beberapa perubahan drastis kliennya selama berada di balik jeruji besi. Salah satunya soal ibadah yang semakin rajin.

“Tapi memang ibadahnya lebih bagus sekarang. Semenjak kasus ini, salatnya 5 waktu. Terus dia salat duha, tahajud juga malam. Malah dia cerita tahajudnya dalam kegelapan lho bang, tidak ada lampu,” tandasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Dikutip dari : www.liputan6.com

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :