What!! Tolak Tawaran Minum Dari Menteri, Vanessa Angel Minta Langsung Ngamar

Tarif saat itu Rp 60 Juta

Kabar terbaru datang dari kasus prostitusi yang menjerat artis cantik Vanessa Angel. Kali ini kesaksian salah seorang terdakwa muncikari, Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy mengungkap kalau wanita berusia 27 tahun itu pernah ditawari untuk menemani makan malam seorang menteri namun terpaksa ditolak karena hanya melayani jasa kencan.

Dalam dakwaan juga disebut kalau tawaran dari menteri tersebut hanya sebatas mimican alias mimik-mimik cantik (minum). Penolakan dari Vanessa juga terkuak lewat surat dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntun Umum (JPU) Winarko dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (4/4).

Kronologi bermula saat Nindy dihubungi oleh muncikari lain, Tentri Novanta pada 23 Desember 2018 lalu. Di situ Tentri menanyakan kesediaan Vanessa untuk menemani kliennya yang diklaim sebagai seorang menteri.

Karena Nindy tidak mengenal secara langsung sosok Vanessa maka ia menghubungi temannya yang juga terduga muncikari bernama Fitriandri. Tak lama berselang, Fitriandri pun menjelaskan kalau Vanessa tidak mau menerima job dinner atau mimican tapi langsung ngamar (menemani di dalam kamar).

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :