Tabrak Toko di Mojoagung Jombang, Pengemudi Toyota Yaris Tewas

Kecelakaan di jombang

Kecelakaan tunggal yang melibatkan Mobil Toyota Yaris terjadi di Jalan Raya Dusun Ngrowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Kamis malam (18/04/2019).

Akibat kecelakaan ini, pengemudi Toyota Yaris bernama Buadi (60) warga Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Jombang meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban Buadi mengendarai mobil Toyota Yaris nopol S 1287 WO melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Gambiran Mojoagung.

Menurut Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang, saat sampai di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng dan mengarah ke arah kanan, lalu oleng lagi ke arah kiri jalan.

“Mobil tiba-tiba oleng dan menabrak tembok di sebelah selatan jalan. Diduga korban saat mengemudi mobil dalam keadaan sakit, sehingga tidak dapat menguasai kemudi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tewas Bertabur Tepung setelah Tabrak Tronton di Bangsal Mojokerto

Sulaiman juga mengatakan, korban mengendarai mobil sendirian dan langsung tewas di lokasi kejadian. “Pengemudi mobil meninggal seketika di tempat kejadian,” tambahnya.

Peristiwa kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polres Jombang dibantu anggota Polisi Lalulintas Polsek Mojoagung.

Korban dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit RSUD Jombang. Sedangkan mobil dievakuasi menggunakan mobil derek dan diamankan di Satlantas Polres Jombang.(sma/udi)

Baca juga :