Bawa Penumpang asal Mojokerto, Mobil Innova Tabrak Pembatas Tol JoMo

Kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto

Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil Toyota Innova bernopol S *711 LO mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan Tol Jombang – Mojokerto, di KM 693.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Selasa pagi (30/04). Mobil membawa 4 penumpang termasuk sopir yang diketahui bernama sopir bernama Mohammad Imamudin (19), warga asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun mobil Innova berwarna hitam tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian bamper depan kanan dan roda depan jebol.

Sementara tiga penumpangnya, yaitu Kamiatun (58), Jihan (15) keduanya warga Desa Patung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dan Pateh (21) asal Desa Beringin, Kecamatan Tampuran, Kabupaten Sidoarjo semuanya selamat.

AKBP Bambang S Wibowo, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim mengatakan, mobil itu berangkat dari Wonosobo, Jawa Tengah menuju Mojokerto, Jawa Timur. Sesampai di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng ke kanan.

Baca Juga :  Lebaran 2019, Ada Layanan ‘Mudik ASIK’ Dan Tarif Diskon di Tol Jombang-Mojokerto

“Mobil oleng ke kanan dan menabrak pembantas tol atau wire rope dan langsung terhenti, ” katanya.

Sementara mengenai penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi yang memaksakan diri berkendara saat lelah dan mengantuk.

Akibat kecelakaan ini, selain mobil yang rusak parah di bagian depannya, fasilitas tol berupa pembatas jalan juga rusak.

Meski tidak ada korban, petugas tol langsung melakukan evakuasi kendaraan dan penumpang. Juga didatangkan petugas medis untuk melakukan observasi kemungkinan adanya cidera para penumpang.(sma/udi)

Baca juga :