Ngebut Pakai Ninja 250, Bikers Asal Mojokerto Masuk Parit dan Meninggal Dunia

Seorang pemuda asal Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto meninggal, akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pemuda itu mengendarai motor Kawasaki Ninja 250 bernopol S-4668-SF, dan melintas di Jalan Raya Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pada Rabu dini hari (01/05/19). Namun naas, korban terseret hingga 20 meter, hingga motornya masuk ke dalam parit.

Alfat, saksi mata kejadian mengaku, kecelakaan tunggal itu terjadi pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, saat jalan masih sepi. ” Saya tau tiba-tiba dia sudah tergeletak dan motornya sudah berada di dalam parit,” katanya.

Lalu, dia bersama warga sekitar langsung berusaha menolong korban, untuk segera mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, Ipda Edy Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto saat di konfirmasi mengatakan, sesuai hasil olah TKP, kecelakaan itu dialami oleh korban seorang diri.

” Diduga motor yang dikendarai oleh korban ini mengalami selip, kemudian korban tak mampu mengendalikan laju kendaraan dan akhirnya terjatuh. Korban atas nama Andri Lesmana, (27) asal Dusun Sudimoro, RT 01 RW 01 Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto,” terangnya.

Baca Juga :  Saat Sahur, Honda CBR Milik Pemuda Mojokerto Dicuri Maling

Edy juga mengatakan, pria itu meninggal dunia setelah sempat terseret sepanjang kurang lebih 20 meter di lokasi kejadian, dengan posisi korban berada di bahu jalan sebelah barat. Sedangkan sepeda motornya terjatuh di parit sebelah barat.

” Korban melaju dari arah selatan ke Utara atau dari arah Bangsal ke arah Mojoanyar, kemudian di lokasi kejadian korban terjatuh,” Imbuhnya.

Akibat kejadian ini, korban meninggal di lokasi. Kemudian oleh petugas yang di bantu warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke RSUD Soekandar Mojosari. (adm/ats)

Baca juga :