Tingkatkan Kualitas Layanan, RSU Kota Mojokerto Dapat Tambahan 56 CPNS Baru

Masa Orientasi CPNS RSU Kota Mojokerto

RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto tahun ini mendapat tambahan 56 pegawai baru. Petugas medis yang ditempatkan di RSU milik Pemkot Mojokerto ini merupakan hasil rekruitmen CPNS tahun 2018.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, 56 CPNS ini sudah mulai mengikuti orientasi penempatan di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo selama 1 minggu yang dimulai pada Kamis, 2 mei 2019.

Sugeng Moelyadi, Direktur RSUD Kota Mojokerto berharap tambahan CPNS baru ini bisa meningkatkan kualitas pelayanan di RSU Kota Mojokerto. “Kita sebagai pelayanan kesehatan harus bisa melayani dengan ikhlas sesuai Visi dan Misi RSU dan didasari niat ikhlas untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

Selama menjalani orientasi, para petugas medis ini mendapat berbagai bekal pengetahuan tentang kesehatan dan rumah sakit. Mulai dari pengelolaan administrasi, akreditasi, keselamatan dan kesehatan kerja, pencegahan dan pengendalian infeksi hingga mutu keselamatan pasien.

Baca Juga :  H+5 Lebaran, Pelayanan RSU Kota Mojokerto Kembali Normal

Sementara 56 CPNS yang ditempatkan di RSU Kota Mojokerto diantaranya 1 dokter gigi, 2 dokter umum, 20 perawat, 6 apoteker, 10 farmasi, 5 kesehatan anak, 2 kesehatan lingkungan, 2 perekam medis trampil, 2 radiologi, 6 elektro medis.(sma/ADV)

Baca juga :