Kapolresta : Mayat Terbakar Tengah Sawah di Mojokerto Korban Pembunuhan

Mayat perempuan yang di bakar hidup-hidup ditemukan di tengah sawah di kawasan Dawarblandong Mojokerto merupakan korban pembunuhan.

Hal itu ditegaskan oleh, AKBP Sigit Dani Styono, Kapolres Mjokerto Kota, saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (13/5/2019).

Menurut Kapolresta, perempuan yang sudah dewasa itu merupakan korban pembunuhan. ” Disini itu di gunakan para pelaku sebagai pembakaran, pembunuhannya di lokasi lain.” terangnya.

Petugas kepolisian telah melakukan pendalaman, seperti olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Menurut Sigit, dari hasil olah TKP sementara, petugas masih mengamankan potongan-potongan sisa pembakaran.

Petugas juga memprediksi, jika aksi pembuhan itu dilakukan oleh para pelaku masih dalam hitungan jam.

” Dari keterangan saksi, awal mula di temukan sekitar pukul 07.30 pagi. Itu kondisinya di TKP masih terbakar. Ya, kita perkirakan kejadiannya pada subuh. ” tandasnya.

Baca Juga :  Overdosis, Warga Bojonegoro Tewas Di Kamar Kos Mojosari Mojokerto

Ditambah, posisi korban juga tidak wajar. ” Korban posisi tengkurap kepala menghadap ke selatan, dan korban berada di atas sebuah kayu yang di duga di gunakan untuk membakar korban.” tegasnya.

Seperti di informasikan, mayat perempuan di bakar hidup-hidup sempat mengegerkan warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarbladong, Kabupaten Mojokerto, pada Senin pagi (13/05/2019).

Saat ini jenazah di bawa ke RSUD Kota Mojokerto dan masih proses otopsi. (adm/ats)

Baca juga :