Mayat Terbakar Hidup-hidup Ditemukan di Kawasan Dawarblandong, Mojokerto

Warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarbladong, Kabupaten Mojokerto digegerkan oleh sesosok mayat perempuan di bakar hidup-hidup di tengah sawah, Senin (12/05/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, belum diketahui jelas identitas korban. Namun, mayat itu kali pertama di temukan oleh salah seorang warga yang akan menanam jagung. Mayat tersebut sudah terbujur kaku dengan kondisi sudah terbakar di atas kayu bekas pintu.

Supartono, saksi mata mengatakan, sekitar pukul 07.30 mayat tersebut baru di ketahui oleh dirinya bersama warga lain yang sedang menanam jagung di sawah.  ” Awalnya saya kira boneka, wong lokasinya berada tepat di galengan sawah dan posisinya tengkurap,” katanya.

Saat di temukan, bau menyengat seperti masakan sangat tercium. Sebab, saat itu api di bagian kayu yang menahan mayat masih menyala. ” Ya mungkin korban ini baru di bakar pada dini hari tadi.” tandasnya.

Selain itu saat di temukan, mayat perempuan itu seperti di bungkus oleh plastik. ” Itu terlihat di bagian kepalanya, saat itu saya tau kepalanya di bungkus plastik warna merah. Kondisinya sudah menempel di bagian kulit. Ya mungkin karena plastik yang terbakar kemudian menempel,” ujarnya.

Baca Juga :  Warga Mojokerto Ditemukan Tewas di Kebun Cabai dengan Mulut Berbusa

Hingga saat ini tim Inavis Polres Mojokerto Kota masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sedangkan mayat wanita yang di bakar hidup itu sudah di bawa ke RSU Kota Mojokerto untuk dilakukan Otopsi. (adm/ats)

Baca juga :