Walikota Mojokerto Jenguk Pak Kasmin, Muazin Musala yang Terjatuh Saat Kerja Bakti

Rasa kepedulian Ika Puspitasari atau Ning Ita, Walikota Mojokerto terhadap warganya, secara langsung dibuktikan dengan menjenguk Kasmin (62) warga kurang mampu asal Purwotengah, Kamis (16/5/2019). Kasmin saat ini dirawat di Rumah Sakit Gatoel, usai menjalani operasi patah tulang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Ning Ita memberikan bantuan uang untuk Kasmin dan keluarganya. Walikota juga mendoakan agar Kasmin lekas sembuh dan tetap bersabar.

“Semoga Pak Kasmin cepat sembuh. Tetap sabar nggih. Ini adalah ujian semoga nanti waktu hari raya Idul Fitri sudah sehat, bisa berjalan, bisa silaturahmi ke tetangga dan saudara,” harap Ning Ita.

Kasmin yang kesehariannya sebagai muazin di Musala An Nur, menjalani operasi patah tulang karena terjatuh ketika bergotong royong membongkar terop atau tenda dirumah tetangganya pada awal Mei lalu.

Kasmin yang sehari-hari bekerja sebagai pengangkut sampah dan tenaga serabutan ini menceritakan, awalnya mengira hanya kesleo saja, jadi dibawa ke tukang pijat saja.

Baca Juga :  Walikota Mojokerto Apresiasi Prestasi OPD, Ajak Tingkatkan Daya Saing

“ Dari 2 Mei sampai 1 minggu setelah dipijat ternyata masih tidak bisa jalan. Atas saran tetangga, disuruh periksa ke rumah sakit dengan memanfaatkan bantuan PBI JKN KIS,” tutur Kasmin kepada Ning Ita.

Dan akhirnya, Kasmin menjalani operasi patah tulang dengan bantuan pembiayaan dari BPJS Kesehatan, Rabu sore (15/5/2019).

“ Terima kasih, semoga Ning Ita dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Walikota dengan baik serta tetap memperhatikan warga kurang mampu seperti saya,”  terang Kasmin. (adm/ats)

Baca juga :