Gara-gara Foto Endorse, Ayu Ting Ting Dituding Maling

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi buah bibir. Hal tersebut lantaran dirinya yang dituding mengambil foto selebgram untuk endorse dirinya yang kemudian diposting di Instagram.

Selebgram yang berada di luar negeri itu pun mengetahui foto diposting Ayu Ting Ting. Ia langsung meminta Ayu untuk menghapusnya. Namun ternyata hal tersebut bukanlah kesalahan sang pedangdut seutuhnya.

Pihak manajemen Ayu memberikan penjelasannya. Pihak manajemen ibunda Bilqis itu mengatakan setiap endorse yang diposting tidak boleh mengambil dari karya orang lain tanpa izin.

Bukan hanya itu, manajemen juga sudah menegaskan bahwa Ayu Ting Ting sama sekali tidak mengetahui masalah tersebut.

“Hello berhubungan dengan salah satu pemberitaan mengenai postingan Ayu Ting Ting, tolong ini dipost juga karena bukan kesalahan pihak ka Ayu Ting Ting. Namun murni dari kesalahan dari online shope yang promosi menggunakan konten tersebut,” buka pihak menejemen Ayu Ting Ting.

“Dari pihak kami sudah menginformasikan untuk setiap online shop yang melakukan promosi tidak diperbolehkan menggunakan konten orang lain tanpa izin. Namun ternyata masih ada online shop yang menggunakan konten orang lain atau ambil foto dari google untuk bahan promosi,” jelasnya lagi.

Pihak online shop yang meng-endorse Ayu Ting Ting langsung memberikan keterangan mengenai hal tersebut.

“Saya agustine dari akun instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew meminta maaf sebesar-besarnya untuk pemilik akun @panthere_instyle. Karena tanpa izin menggunakan fotonya sebagai bahan promosi/iklan di Instagram Ayu Ting Ting. Saya tidak tahu jika foto tersebut punya @panthere_instyle, karena saya ambil foto tersebut dari google,” terangnya akun Instagram tersebut.

“Dan saya yang memiliki akun Instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew yang bertanggung jawab sepenuhnya akan hal tersebut. Pihak Ayu Ting Ting tidak tahu menahu yang fotonya diambil bukan milik saya,” paparnya lagi. (wes/wes)

Sumber Berita : www.detik.com
https://m.detik.com/hot/celeb/d-4555392/gara-gara-foto-endorse-ayu-ting-ting-dituding-maling?tag_from=wpm_nhl_22

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :